Rabu, 03 April 2013

AUTOBIOGRAFI




Nama saya Alisar akbar , saya lahir pada tanggal 20 mei 1994 di salah satu rumah sakit di daerah jakarta utara, Saya tinggal selama 3tahun di jakarta pada akhirnya saya pindah ke bekasi untuk menempati rumah baru.Saya hidup di keluarga yang tidak terlalu mewah cukup sederhana, saya anak pertama dari 3bersaudara adik ku laki-laki semua yg baru menduduki tingkat paud dan SD jadi saya anak yang paling tua di keluarga saya.

            Pendidikan pertama ditempuh di TK Bina Cempaka saya mulai mempunyai banyak teman slanjutnya meneruskan ke tingkat SD di Kaliabang tengah 4 Bekasi. Dan kejenjang SMP saya bersekolah di SMP Taman Harapan setelah lulus SMP saya masuka ke SMK Taman Harapan dan meneruskan pendidikan di universitas Gunadarma.

       Saya bukan orang yang aktv dan saya pendiam,masa kecil saya habiskan untuk bermain dan bersenang” seperti anak” pada umumnya, di masamkecil saya mempunya kaka sepupu yg menjadi teman di rumah kadang jadi teman kadang juga jadi musuh ya malum lah namnya juga anak - anak, waktu kecil saya sering bermain bola hampir setiap hari kami menhabiskan sore hari dengan bermain bola walaupun tidak ada lapangan jalan depan rumah pun jadi untuk di jadikan lpangan, tidak hanya bermain bola tpi juga berpamin permainan yang lain seperti bentang,polosi-polisi dan dll. kadang sering kena marah orangtua karna ga inget waktu bermain . waktu kecil saya paling suka film doraemon,pokemon hampir tiap minggu saya tidak pernah ketinggalan untuk menonton film kartun tersebut masa masa kecil itu sangat menyenangkan sekali bagi ku tapi semua itu berubah .. masa kecil itupun tidak terulangan lagi  semenjak aku masuk tingkat SMP semuanya berubah karna sekolah ku siang jadi aku tidak bisa bermain dengan teman-teman akhirnya pun saya tidak pernah main semenjak itupun saya menjadi pendiam dan lebih menutup diri entah kenapa itu terjadi? karna itu jg saya tidak mempunyai teman dan lebih di kucilkan di banding yang lain,saya pun kurang pergulan tidak seperti yang lainya itupun juga orang tua ku yang selalu melarang aku bermain,, aku selalu bermimpi mempunya kaka perempuan yang bisa menyayangi aku dan mengajak aku bermain tapi semua itu ga akan terjadi karna aku anak pertama di keluarga ini, seandainya aku punya kaka perempuan yang baik dan peduli dengan ku pasti aku sangat bahagia. lalu aku pun berusaha mencari perhatian dengan cara menjadi badboys mungkin dengan cara itu aku mendapatkan kesenangan hal itupun berjalan hingga memasuki SMK tapi semua itu mulai aku kurangin dan menjadi lebih dewasa , dan setelah itupun saya kembali mempunyai teman untuk bermain meski harus menempuh jarak untuk bermain, dengan banyaknya teman saya pun menjadi anak" remaja seperti yg lainya , bermain ngumpul ketaw-ketawa bersama.
            pada saat itu saya di percaya menjadi Manager suatu band ya sebenernya si ga ngerti cuman yasudah lah jalanin aja untuk menambah wawasan, kebetulan teman-temanku menyukai lagu-lagu keras seperti metalcore,hardcore,deathcore dll sebenernya si saya ga suka lagu keras tapi setelah mendengarkanya ternyata lagu keras itu bener" asik dan menghilangkan penat di pikiran, dari situpun saya suka mendatangi acara" gigs, setelah saya lulus SMK saya pun masuk ke UNIVERSITAS GUNADARMA dan saya pun mempunya teman-teman baru yang berbagai macam karakteristik. hingga saat ini saya masi menjalani rutinitas saya untuk kuliah ternyata kuliah itu gampang-gampang susah so asalkan rajin pasti enjoy ngejalaninya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.