Jumat, 05 Juli 2013

Macam - Macam Ciuman

Ciuman adalah salah satu cara menunjukkan cinta secara fisik kepada pasangan Anda, serta dapat memberikan gairah tambahan. Sangat menyenangkan bukan mendapatkan ciuman hangat dari pasangan? 
 
Menurut beberapa peneliti, ciuman dapat membantu ADers menghilangkan stress, sehingga memberikan efek positif bagi tubuh. Rasa nyaman dan tenang yang didapat setelah berciuman dapat membantu pikiran menjadi lebih rileks setelah menghadapi berbagai masalah. 
 
Ternyata dalam ciuman ada seninya juga lho. Dilansir dari magforwomen, berikut beberapa jenis ciuman yang bisa ADers coba bersama pasangan untuk membuat hubungan semakin bervariasi dan merasakan sensasi yang berbeda:
 
1. Earlobe kiss
Daun telinga adalah salah satu zona sensitif Seksual di tubuh. Ketika ADers ingin membangkitkan gairah si Dia, cobalah dengan ciuman jenis ini. Berikan kecupan lembut di daun telinga pasangan Anda, tapi ingat jangan bersuara! Cukup hembusan nafas saja. 
 
2. Spiderman kiss
Cobalah meniru ciuman seperti di film spiderman (2002), yakni posisi spiderman yang menggantung terbalik dan kekasih Wanitanya mencium. Cara ini bisa dilakukan ketika pasangan ADers berbaring dan ADers datang dari sisi berlawanan untuk mendapat kekuatan magis dari ciuman tersebut. 
 
3. Hand kiss
Caranya, ciumlah punggung tangan pasangan Anda dengan mesra, lalu perlahan-lahan merambat ke bagian atas.
 
4. Lip gloss kiss
Yang ADers perlukan adalah memilih rasa lip gloss favorit, oleskan ke seluruh bibir. Kemudian transfer lip gloss ke bibir pasangan Anda. Yum! Sealed
 
5. Cheek kiss
Biasanya ciuman ini diberikan saat kencan pertama sebagai tanda “Aku suka padamu”. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra asalkan ADers tahu cara melakukannya. Pertama letakkan tangan ADers di pundaknya, lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, kemudian lakukanlah dengan penuh kelembutan.
 
6. Back kiss
Tak ada yang lebih seksi dibanding mencium punggung kekasih Anda yang telanjang. Si Dia dipastikan akan tergila-gila menerima kecupan di punggung. 
 
7. Quickie kiss
Ciuman singkat yang dapat ADers berikan ketika ADers sedang sibuk. Kecup hidungnya, lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu singkat, beberapa detik saja. 
 
8. Belly kiss 
Saat memiliki beberapa waktu tidur yang menyenangkan, berikan gelitikan lembut di perutnya dengan mencium yang romantis.
 
9. Vampire kiss
Ini ciuman di leher dan bisa sangat bergairah serta menggoda. Ciuman ini juga bisa meninggalkan tanda cupang.
 
10. Rain kiss
Tidak ada yang romantis dibanding mencium kekasih Anda ketika sedang basah kuyup karena hujan. Cobalah, ADers pasti akan menyukainya.
 
11. Foot kiss
Ciuman romantis yang penuh ‘isyarat’. Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si Dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman yang ADers berikan. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sambil dielus. Nah, lalu mulailah beraksi dari bawah hingga ke atas. 
 
12. French kiss
French kiss mungkin menjadi hadiah terbaik dari Prancis untuk dunia. Ini merupakan jenis ciuman yang paling umum yang sering didengar. Jenis ciuman ini juga dikenal dengan ‘ciuman lidah’ karena melibatkan lidah orang yang berciuman. Dalam kecupan bibir ini, pasangan akan beradu dengan posisi mulut terbuka dan membiarkan lidah bermain.
 
13. Lick kiss
Sebelum melakukannya, mainkan lidah ADers pada bibir si Dia. Jika suasana menjadi makin ‘panas’ barulah lidah ADers masuk ke mulutnya. Ulalaaa….
 
14. Nip kiss
Ciuman yang erotis dan penih sensasi. Saat ADers berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukanlah dengan lembut, jangan sampai membuatnya menjerit kesakitan.
 
15. Eyelid kiss
Ciumlah kelopak mata pasangan Anda dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana, namun bisa memberikan arti yang mendalam bagi si Dia.
 
16. Butterfly kiss
Mencium bagian tubuh pasangan, seperti pipi, ujung bibir, dahi atau perut. Caranya dengan mengedip-ngedipkan bulu mata Anda sambil melakukannya hingga si Dia terasa geli.  
 
17. Forehead kiss
Ciuman di dahi disebut juga sebagai ciuman ibu. Karena memberikan rasa tenang bagi siapa saja yang mendapatkannya. Tidak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan gairah Seks. 
 
18. Cutie pie kiss
Ketika pasangan melakukan sesuatu yang sangat manis dan polos, berikan ciuman lucu yang khusus di hidungnya.
 
19. Tongue kissing
Yang satu ini merupakan variasi dari French kiss. Ketika ADers dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti Ia akan merasa lebih seksi. 
 
20. Talking kiss
Sesekali saat berciuman tidak ada salahnya ADers mengucapkan “I love you” di dalam mulutnya. Suasana berciuman akan terasa lebih romantis. 

by: Area Dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.