Rabu, 19 Maret 2014

HATI-HATI! SALAH BERDOA, BISA FATAL AKIBATNYA.

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang cuma dengan kipas-kipas saja, uang mendatangiku !

Cliiiing ... !!! 3 tahun kemudian ia menjadi penjual sate.

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk goyang-goyangkan kaki bisa dapat rejeki !

Cliiiing ... !!! 4 tahun kemudian ia menjadi penjahit !

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk diam uang
mendatangiku !

Cliiiing ... !!! 2 tahun kemudian ia menjadi penjaga toilet umum di terminal !

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang memerintah orang kaya ! Jadikan aku hamba-Mu yang mengatur mereka dengan leluasa & kuasa !

Cliiiing ... !!! 4 tahun kemudian ia menjadi tukang parkir !

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang berwibawa, tatapanku disegani
orang, setiap yg bertemu merasa sungkan !

Cliiiing ... !!! 2 tahun kemudian ia menjadi debt collector !

Ya Tuhan, jadikan hamba-Mu ini seorang yang punya banyak
pengikut. Kemana hamba-Mu ini melangkah, pengikutku selalu
mentaatiku...

Cliiiing ... !!! 3 tahun kemudian ia menggembala bebek.

Ya Tuhan, jadikan hamba-Mu ini seorang yang senantiasa dikelilingi wanita...

Cliiiing ... !!! 3 jam kemudian ia menjadi tukang sayur keliling ....!

Sumber: pulsk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.