Sabtu, 09 April 2016

TUGAS INDIVIDU IBD 2

Harapan Untuk Masa sekarang dan Masa Depan
 
      Harapan untuk masa sekarang adalah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, menjadi pribadi yang lebih rajin untuk melakukan kewajiban" sebagai seorang anak dan sebagai mahluh tuhan,menjadi anak yang lebih berbakti kepada orangtua dan sekitar lingkungan.
Harapan Untuk masa depan adalah bisa jauh lebih baik lagi dari sebelumnya"nya.menjadi anak yang bisa membanggakan orangtuanya dan menjadi anak yang lebih terbuka terhadapa orangtua,

Harapan Untuk Anak Indonesia
     
       Semoga anak indonesia kedepanya tidak terpengaruh sama pergaulan jaman sekarang yang melewati batas, yang kekinian padahal norak, yang dibilang keren padahal kampungan, yang di bilang hebat padahal payah. mungkin anak jaman sekarang berfikir apa yang dia lakukan itu bener tetapi itu udah berlebihan dan keluar dari norma. jangan ngikutin trend masa sekarang karna ga akan habisnya . kecemburuan sosial hanya bikin kalian terjerumus ke hal yang ga berguna yang malah bikin kalian ngrugiin diri kalian. jadi lah dirikalian sendiri yang bikin klian di pandang dan di bilang hebat bukan ikut-ikutan tren sekarang yg udah lewat batas. cari lah teman yang menuntun ke arah positif bukan negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.