Kamis, 25 Oktober 2012

"JUMAT,26-10-2012"

Hari ini hari terburuk bagi gua, entah kenapa..?
seseorang yang gua cinta,, sinar di dalam hidup gua,, semangat hidup gua,
kini telah pergi,entah apa yang harus gua lakuin, yang gua bisa hanya lah (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
ya allah setiap hari gua berdoa agar gua g di pisahkan olehnya tapi ternyata enkau berkata berbeda,
apa ini jawaban dari doa doa hamba? 
kini tiada lagi sinar di dalam hidup gua, 
semuanya kembali gelap sperti dulu tiada yang suport, tiada lagi senyum dan tawa di dalam kehidupan gua yang ada hanya lah kesedihan,, tiada semangat lagi di dalam hidup gua,,
seadaninya kau mengerti perasaan gua,, kenapa lu pergi dan memilih dia,,
semua udah gua lakuin buat lo, walaupun harga diri gua terinjak 
semua gua lakuin buat lo karna gua sayang sama lo,, 
kurang apa lagi..? gua g tau haru gimana lagi semua gua lakuin semua udah gua buktiin kalo gua cinta lo
hey my rose walau hati ini sakit gua bakal tetap mencintai lu. why..?
karna lu udah bikin hidup gua berubah, lo yang menyinari hidup gua, lo yang buat gua semangat menjalani hidup.
my rose semoga lu mengerti perasaan gua saat ini, gua selalu berdoa buat lo,,
yang harus lo tau "IM VERY VERY LOVE YOU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.