Kamis, 25 Oktober 2012

"kisah ku"

Tanpa aku sadari ku sungging sebuah senyuman
ku tatap seruniitu tanpa peduli apa pun
tiba" ku sadar dia mulai terhuyung terjatuh 
bodohnya kau ! berjalan di tempat selapang, dan terjatuh

Tapi hatiku tak dapat di bohongi
inilah aku !!!
yang perlahan sadar bahwa aku mencintaimu
yang tak kutahu, mau kah kau balas cinta ku..?

aaahhh...?
aku terhentak dalam kumpulan asap
apa yang dapat aku perbuat???
bodohnya hati kuu...!!!!!

tuhan mengapa kau temukan aku denganya 
mengapa aku tak boleh mendapatkanya..??
jika demikian adanya !!!!
percuma ! jangan temukan aku denganya

tuhan ijinkan cinta ku bersatu dalam satu jiwanya
walau ku tahu dia terlalu dewasa untuk ku..
tapi tetap !!!!!
dalam hati ku "diriku mencintainya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.