Jumat, 04 Januari 2013

aku dan kenangan cinta ku

mimpi tak pernah seindah hari harinya
tatapanmu tak seperti biasanya
mengapa disetiap detik nadinya terukir kenangan senyum indahmu
                di setipa langkah kakinya tertulis
                wajah sesalmu
                langkahmu kini bukan lagi untukku
                anganmu bukan tentang kisah kita lagi
tapi
tentangmu dan tentangnya yang merajut cinta
di atas hari" gelap aku
kini tinggallah aku bersama sepi
berdiri tegap di hempas angin
                mencoba membelah angin untuk ku
                simpan di dalam selubang untuk ku
                ku mencoba mengukir namamu namun
                terhempas ombak pantai "ombak bodoh"
                teriak aku
lalu jatuh terhempas di pasir
dan aku hanya bisa pasrah di hempas
kesedihan dan kepedihan'dirimu
yang tega menyakiti aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.