Jumat, 04 Januari 2013

aku sadar aku cinta dia

tatap matanya saat dia tidak melihat
perhatikan wajahnya saat dia berdiri jauh
tapi ntah kapan dia akan menatap
       terlalu tinggi awan bergerak
       terlalu elok karang tersentuh ombak
       terlalu banyak air mata hati
       tapi tak mengapa terlalu elok cinta
rasa debaran menerpa
detik waktu yang terus mengusik
arus cinta kian terbuai
membawa semua dalam dimensi yang berbeda
       jika dia dapat terima cinta ku
       aku akan bahagia di sini
       terlalu naif memang
       tapi itulah realita hidupku
kurangnya tatapnya untuk ku
buat ku merasa tak dapat meraihnya'tapi aku tahu
sugesti ku untuk terus meraihnya
pasti dapat aku capai
      karena aku begitu mencintainya
      sampai detak jantungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.